Home / Berita Bola / Pep Guardiola Dari Dulu Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane

Pep Guardiola Dari Dulu Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane

Pep Guardiola Dari Dulu Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane – Pep Guardiola dan Zinedine Zidane menggantikan poros sepak bola yang berlainan di Spanyol. Guardiola merupakan representasi klub Barcelona, sedangkan Zidane selama ini identik dengan Real Madrid. Kedua tim kepunyaan rivalitas tinggi.

Daftar Sbobet Casino – Jejak karier Guardiola dan Zidane pula dekat sama. Guardiola pernah sukses di Barcelona, positif selaku pemain dan instruktur. kondisi yang sama diukir Zinedine Zidane di Real Madrid. Keduanya berhasil sebagai punggawa serta manajer.

Guardiola dan Zidane bakal berlawanan di Liga Champions season 2019/2020. Manchester City, klub yang dilatih Guardiola, akan jumpa Real Madrid di babak 16 Besar. derby hendak berlangsung dengan dimensi kandang dan juga tandang.

Merespons hasil undian fase 16 Besar Liga Champions, Josep Guardiola enggak menampik kalau dia punya rasa takjub yang besar pada Zinedine Zidane. malahan, Guardiola mengiakan kepunyaan mimpi besar tentang Zidane.

Ini kesempatan istimewa karena Zidane adalah salah satu yang berkualitas, Agen Sbobet88 kata Guardiola dikutip dari Marca.

Saya berangan-angan tampil satu tim dengan Zinedine Zidane, lamun itu tak sempat terjadi. saya belum banyak pembicaraan dengannya, melainkan saya mendapat pandangan jika dirinya adalah orang yang luar biasa, saya mengaguminya, ucapnya.

Josep Guardiola belum pernah berjumpa Zidane pada sebuah partai ketika jadi mentor. laga putaran 16 Besar Liga Champions 2019/2020 ini akan buat kesempatan perdana keduanya bersaingan strategi.

Riang sekali dapat bersua dengannya lagi, ujar Guardiola.

Guardiola Bola88 menaksir bertemu Real Madrid yaitu hasil undian yang berat buat Manchester City. sebab, Guardiola tidak menghentikan data dengan status Real Madrid menjadi klub sangat kerap kali mendapatkan titel juara Liga Champions.

Real Madrid ialah raja dari kejuaraan Liga Champions. Ini merupakan testing luar biasa buat kami, kami hendak mempersiapkan sebaik sekiranya, tutur mantan pelatih Barcelona.

Kami akan menilik pada Februari, seperti halnya apa situasi kami dan juga Madrid kayak apa. Real Madrid ada pengalaman lebih dari kami pada situasi. bagi kami, ini wawasan yang luar biasa, aku yakin tim aku bakal memainkan dua match bagus, kata Guardiola.

Derby laga kesatu pertandingan Manchester City musuh Real Madrid akan digelar di Bernabeu pada 27 Februari 2020. Agen Bola sedangkan leg kedua bakal berlangsung pada 18 Maret 2020 di Stadion Etihad.

About admin