Home / Berita Bola / Phil Foden Di Coret Dari Timnas Inggris

Phil Foden Di Coret Dari Timnas Inggris

Phil Foden Di Coret Dari Timnas Inggris – Phil Foden mohon maaf selesai dicoret dari timnas Inggris sebab menyalahi ketentuan karantina. Pemain tengah berumur 20 tahun itu akui salah.

Foden, bersama-sama Mason Greenwood, barusan jalani kiprahnya di tim nasional senior Inggris waktu dimainkan di laga UEFA Nations League menantang Islandia, Sabtu (5/9/2020). Tetapi, mereka selanjutnya malah berulah.

Media Islandia memberikan laporan jika Foden serta Greenwood bawa gadis ke kamar hotel team. Aksi itu menyalahi ketentuan karantina yang diaplikasikan tim nasional Inggris ditengah-tengah epidemi.

Manager tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menyanggah laporan media Islandia masalah wanita yang dibawa Foden serta Greenwood ke hotel team. Tetapi, Southgate membetulkan jika ke-2 pemain muda itu menyalahi ketentuan karantina.

Foden serta Greenwood juga langsung dicoret dari tim nasional. Mereka dipulangkan ke Inggris serta tidak tampil di pertandingan selanjutnya menantang Denmark, Kamis (9/9/2020) pagi hari WIB.

Melalui account Twitter-nya, Foden sampaikan keinginan maaf. Walau susah sebab dicoret dari tim nasional, pemain Manchester City itu akui sudah melakukan perbuatan kekeliruan.

cara bermain baccarat
“Mengejar berita yang ada ini hari masalah aksi saya di Islandia, saya ingin meminta maaf seutuhnya,” sebut Foden dalam apologi yang dia upload di account Twitter-nya, @PhilFoden.

“Saya meminta maaf pada Gareth Southgate, rekan-rekan di tim nasional Inggris, staf, supporter, dan club serta keluarga saya.”

cara bermain judi slot
“Saat saya dipanggil oleh Gareth untuk laga-laga ini, reaksi pertama saya ialah kebanggaan yang mengagumkan. Kenakan seragam itu dalam kiprah di tim nasional senior Inggris ialah satu kelebihan.”

“Saya pemain muda yang harus banyak belajar, tetapi saya sadar akan tanggung jawab besar yang saya punyai dalam sebagai wakil Manchester City serta Inggris di level ini.”

“Kesempatan ini saya membuat ketetapan yang jelek serta sikap saya tidak cocok standard yang diinginkan dari saya.”

“Saya menyalahi prosedur Covid-19 yang diaplikasikan membuat perlindungan saya serta kawan-kawan di tim nasional Inggris. Mengakibatkan saya saat ini akan melepaskan peluang ke Denmark bersama-sama tim serta itu menyakitkan.”

“Saya akan menuai pelajaran bernilai dari kekeliruan ini serta saya doakan yang paling baik untuk Gareth serta team minggu ini,” tuturnya.

About penulis77