Home / Berita Bola / Piala AFF 2020 Akan Digelar Pada Tahun Depan

Piala AFF 2020 Akan Digelar Pada Tahun Depan

Piala AFF 2020 Akan Digelar Pada Tahun Depan – aliansi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah meluncurkan agenda gres untuk Piala AFF 2020. kompetisi paling bergengsi antarnegara ASEAN tersebut hendak berlangsung pada 11 April-8 Mei 2021.

keputusan ini dibikin AFF buat terus menganut dimensi home serta tandang di Piala AFF, dengan tuntutan Agen Sbobet88 Terpercaya negara anggota mengharuskan mengadakan derby di tengah pandemi COVID-19. Sebelum ditetapkan, penentuan jadwal ini telah dikoordinasikan dengan pihak tersangkut.

panitia perangkat kewajiban Piala AFF berpendapat skedul baru ini paling baik buat mensupport aksi lain semacam turnamen regional dan juga berniat hendak memantau situasi terkini dengan jeli untuk menegaskan kebahagiaan dan keselamatan dari segenap punggawa, manajer, mitra, fans, dan orang banyak.

AFF juga menginginkan pemberitaan skedul anyar Piala AFF hendak memberikan kejelasan pada perancaan untuk mitra profitabel kami, termasuk sponsort, pemegang kewenangan siar kala hal ketidakpastian ketika ini, tutur Presiden AFF, Khiev Sameth, dinukil dari laman ASEAN Football, Jumat (25/9/2020).

AFF dan juga federasi anggota kami hendak mengucapkan terima kasih terhadap segala penggemar, pemain, manajer, ofisial, media, serta mitra lainnya atas sokongan dan komitmen mereka atas bantuan serta komitmen mereka yang enggak tergoyahkan di tengah masa-masa rumit semacam ini serta menantikan Piala AFF yang bakal mempertalikan seluruh Asea ketika kami dapat terpusat lagi, jelasnya.

tadinya, Piala AFF 2020 direncanakan bergulir pada November-Desember tahun ini. akan tetapi, lantaran pandemi COVID-19 belum pulih di sejumlah wilayah ASEAN, kejuaraan tersebut ditunda pada 30 Juli 2020.

AFF bakal berlanjut bekerja sama dengan Bandar Taruhan Bola berbagai federasi anggota serta mitra buat memberikan pembaruan lebih lanjut berhubungan turnamen 2021 segera boleh jadi, catat halaman ASEAN Football.

Piala AFF terakhir digelar pada 2018. Vietnam berhasil menggondol gelar jawara, dengan kesebelasan Indonesia gugur di putaran penyisihan.

About admin