Home / Berita Bola / Pjanic Mendapatkan Nasihat Soal Liga Spanyol Dari Ronaldo

Pjanic Mendapatkan Nasihat Soal Liga Spanyol Dari Ronaldo

Pjanic Mendapatkan Nasihat Soal Liga Spanyol Dari Ronaldo – Miralem Pjanic lekas mengawali start penjelajahan gres bersama-sama klub barunya, Barcelona, di Liga Spanyol. Satu situasi yang menarik, pemain tengah yang meninggalkan Juventus buat bergabung bersama Blaugrana itu sempat berbicara dengan teman satu tim, Cristiano Ronaldo, yang sempat berhadapan Barcelona kala berseragam Real Madrid.

kepergian Pjanic sudah dikonfirmasi sejak musim lalu, lebih-lebih ketika Juventus masih hendak menghadapi sejumlah laga sebelum season tuntas. artinya, Pjanic mempunyai waktu lama berpamitan dengan kawan-kawannya.

Satu teman yang mengantar Agen Sbobet Casino kepergian Pjanic adalah Cristiano Ronaldo, superstar peraih lima Ballon d Or. Cristiano Ronaldo sempat bertanding di Real Madrid, yang jelas merupakan rival kekal Barcelona.

artinya, ada tampaknya Cristiano Ronaldo justru menghalangi Pjanic, mungkin pembicaraan tidak baik soal Barcelona. rupanya Pjanic senantiasa bergabung bersama-sama Barcelona sehabis berbicara dengan Cristiano Ronaldo.

pengalaman Cristiano Ronaldo di La Liga sudah sungguh banyak. Sembilan tahun superstar asal Portugal itu bermain Real Madrid. jelas, normal bila Pjanic pembicaraan dengan Critiano Ronaldo, menyuruh rekomendasi, sekalian bersoal soal mutu sepak bola Spanyol.

Dari sinilah terlihat kabar gelap apabila Cristiano Ronaldo boleh jadi menghalangi Pjanic, ucapan yang jelek hal Barcelona. tetapi, Pjanic menyanggah segenap tuduhan itu.

malah berlawanan. kala segalanya beres, ia bercerita jika dirinya merasa begitu ceria buat aku, buka Pjanic terhadap Mundo Deportivo.

dia bercerita kalau saya hendak ceria di sini karna sepak bola di Spanyol sungguh indah dan tangguh, lanjutnya.

Pjanic mengucapkan Cristiano Ronaldo menyesali kepergiannya, tetapi bukan artinya menghalangi. dia memaknakan jika Ronaldo waktu ini dilirik menjadi teladan di tempat ganti Juve.

sebenarnya jelek baginya kalau aku meninggalkan Juventus, namun ia berkata Win88bet apabila dia merasa saya akan bersenang-senang bareng tim hebat seperti Barcelona, sambung Pjanic.

Cristiano berlagak begitu kompeten di Juventus. dia yakni pemain yang telah menunjukkan banyak kondisi dan juga ada bukti begitu penting di ruang ganti, dengan memberi ilustrasi untuk semua pemain, tandasnya.

About admin