Home / Uncategorized / Polisi Bekuk 6 Remaja Penjual Motor Curian Di Facebook

Polisi Bekuk 6 Remaja Penjual Motor Curian Di Facebook

Polisi Bekuk 6 Remaja Penjual Motor Curian Di Facebook – Jumlah 6 remaja tanggung nekat jual motor hasil curian dijejaring Facebook. Polisi yang melakukan tindakan cepat segera menangkap keenamnya dengan menyamar menjadi konsumen.

Mereka di tangkap di daerah Cadas, Priuk, Kota Tangerang, barusan pagi selagi melaksanakan transaksi jual beli motor tanpa ada ditambahkan surat-surat, pada seseorang konsumen.

Remaja yang di tangkap itu yaitu Rd (18), AG (18), AM (18), AJ (18), juga AK (16), FIP (16). Waktu ini, mereka ada pada Polsek Jatiuwung.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono mengemukakan, penangkapan ini lantaran kejelian Tim Cyber Crime dalam mengawasi medsos Facebook.

” Banyak tersangka jual Yamaha Mio Smile haksim curian di Facebook sejumlah Rp2, 2 juta, ” kata Kompol Agung, pada wartawan, Minggu (7/8/2017).

Sehabis dijalankan pengintaian, selanjutnya petugas berinisiatif memancing banyak aktor dengan menyamar menjadi konsumen serta janjian di lokasi Jatiuwung.

” Benar saja. Nyatanya, Hendra, yang miliki motor yang punya account Iwang Jeruk Balik itu tdk lengkapi motornya dengan STNK atau BPKB, ” terangnya.

Hendra diringkus bersama-sama lima orang kawan sepermainannya, yang turut mengantarkan transaksi jual beli motor hasil curian tersebut di Jatiuwung.

” Kami masih tetap melaksanakan pengembangan kembali. Disangka masih tetap ada banyak aktor beda yang turut serta dalam masalah jual beli motor curian di Facebook ini, ” tukasnya.

About admin