Home / Mancanegara / Posting Foto ke Instagram Lalu Jatuh ke Jurang | Mancanegara

Posting Foto ke Instagram Lalu Jatuh ke Jurang | Mancanegara

Malang memang nasib perempuan satu ini. Usai beberapa menit selepas dia mengunggah fotonya dalam akun Instagram, dirinya kemudian tewas terjatuh dalam jurang dalam kawasan Grand Canyon, AS.

Sosok bernama Colleen Burns dalam kabar jatuh dari sebuah ketinggian kurang lebih 120 meter dalam minggu  lalu kala dia tengah berjalan-jalan dalam kawasan wisata alam tersebut bersama 2 temannya yang berasal dari Arizona.

Dalam satu titik, sosok Colleen memang berhenti serta duduk dalam tepian satu tebing dan dia menikmati pemandangan. Dimana aksi tersebut diabadikan serta foto itu kemudian diunggah dalam akun Instagramnya.

Dan sungguh celaka, selepas dia mengunggah foto, sosok Colleen terpeleset dalam daerah kala dikenal khalayak ramai dengan nama Ooh Aah Point, dimana ini merupakan titik populer dalam berfoto.

“Dia memang bakalan meninggalkan tempat tersebut guna memberikan tempat ke salah satu seorang pria. Sayang dirinya terpeleset dan jatuh langsung ke dalam jurang, ini salah satu kejadian tergila dan juga detik menakutkan dalam kehidupan saya.” kata Jessica Roman salah satu rekan dari Colleen.

About admin