Home / Berita Bola / Preview: Inter vs Torino 1-0 | Serie A

Preview: Inter vs Torino 1-0 | Serie A

Preview: Inter vs Torino 1-0 | Serie A. Inter Milan sukses mendapatkan angka penuh seusai menaklukkan Torino dengan skor akhir 1-0, dalam laga lanjutan di ajang Serie A yang digelar di Olimpico Turin, hari Minggu (8/11) lalu, berkat gol yang dicetak oleh Geoffrey Kondogbia.

Di paruh pertama, pasukan yang dikomando oleh Roberto Mancini tersebut langsung berusaha untuk mendominasi jalannya laga. Dengan mengusung formasi 3-5-2, Inter kemudian memeragakan permainan bola-bola pendek di awal pertandingan.

Namun demikian, Torino selalu bisa memberikan perlawanan yang cukup merepotkan. Salah satunya adalah pada waktu Benassi melepaskan sepakankeras yang kemudian membentur gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Tidak berselang lama seusai peluang Torino itu, Inter Milan pun sukses membuka keunggulan 1-0 lewat Kondogbia di menit ke 31. Dengan memanfaatkan sundulan Palacio, dia kemudian menyempurnakannya dengan tendangan jarak dekat.

Setelah gol keunggulannya itu, Inter pun tampil dengan kepercayaan diri penuh. Mereka menguasai jalannya pertandingan serta membuat eberapa peluang lewat Palacio serta Nagatomo. Akan tetapi, hingga paruh kedua berakhir, skor 1-0 belum berubah.

Dengan hasil ini, Inter bertengger di posisi pertama papan klasemen sementara di ajang Serie A Italia, dengan total raihan 27 angka. Sementara intu, Fiorentina masih punya peluang untuk menyamai poin yang dimiliki oleh Inter apabila mereka berhasil menundukkan Sampdoria.

About admin