Home / Mancanegara / Pria India Akui Jika Hamil | Mancanegara

Pria India Akui Jika Hamil | Mancanegara

Seorang ayah kala sudah memiliki 2 anak dalam beberapa waktu lalu mengaku jika dia hamil. Ia bersikukuh kalau mengalami sebuah kehamilan usai melakukan persetubuhan bersama seorang pria.

Dalam unggahan koran Metro, sang pria kala tak mau disebutkan namanya tersebut juga sempat memaksa masuk dalam sebuah rumah sakit. Dimana sosoknya bersikeras jika saat inin tengah mengandung bati di dalam perutnya.

Sosok yang saat ini berumur 52 tahun tinggal dalam wilayah Kozhikode kota bagian dari negara India kala mengaku jika dia merasakan bayi dalam perutnya tiap hari bergerak. Namanya tetap saja mengelak pemeriksaan pihak dokter jika tak ada pria yang hamil.

Dimana dokter PN Suresh Kumar kala mengatasi kasusnya juga mengaku sama sekali belum pernah tau akan kejadian ini dalam waktu sebelumnya. “Dia salah satu homoseksual kala aktif dalam masa remajanya serta dia sangat yaki akan kepercayaannya. Namun kondisi seksualitasnya sama sekali tak mempengaruhi perjalanan pernikahannya,” ungkap Kumar.

“Usai serangkaian metode konseling, dia kini dalam metode pemulihan dan akan terus dikontrol pihak rumah sakit,” imbuh Kumar.

About admin