Home / Mancanegara / Pria Jatuh Dari Lantai 9 Apartemen | Mancanegara

Pria Jatuh Dari Lantai 9 Apartemen | Mancanegara

Seorang pria dilaporkan jatuh dari lantai 9salah satu apartemen dimana dia lolos dari maut usai menimpa sebuah atap salah satu mobil yang terpakir di bawahnya.

Pria yang dalam laporan berusia 22 tahun tersebut dikabarkan memutuskan melompat jendela di apartemen dalam kawasan kota Yaroslavl, Rusia mengingat dia berupaya melakukan bunuh diri usai dia berselisih bersama dengan kekasihnya.

Meski kala itu dia mengalami luka yang serius serta harus dirawat ke rumah sakit, sang pria nekat tersebut kini telah mampu sadar serta sudah bisa memberikan keteranganke pihak polisi.

Ke polisi, sang pria itu mengaku kalau dia memang dalam keadaan sengaja melompat dari atas apartemen tersebut  menyusul adanya pertengkarannya bersama sang kekasih. Mengetahui keadaan pacarya kemudian sang kekasih menelepon ambulance dan membawa dia ke rumah sakit di kota itu.

“Tetangga saya kala mendengar sebuah suara keras dijam 03.00 dini hari, selepas saya lihat kala itu ada pria tergeletak dalamatas atap mobil saya, dia membuat saya kehilangan mobil satu-satunya dikeluarga kami.” ungkap Alexandra Notarova, sang pemilik mobil yang ditimpa oleh sang pria itu.

About admin