Home / Gosip / Prinsip Fachry Albar: Hidup Hanya Untuk Hari Ini | Enternatinment

Prinsip Fachry Albar: Hidup Hanya Untuk Hari Ini | Enternatinment

Prinsip Fachry Albar: Hidup Hanya Untuk Hari Ini | Enternatinment. Seorang artis peran bernama Fachry Albar, (33 tahun) mengakui bahwa dia hidup cuma untuk hari ini saja. Oleh sebab itulah, dia kemudian memilih melakukan berbagai hal yang tidak biasa. Akan tetapi, suami dari Renata Kusmanto tersebut tidak berbicara tentang pribadinya, akan tetapi tentang karakter David yang diperankannya dalam sebuah film ltar lebar yang bertajuk “I am Hope”.

“Dalam film itu aku menjalani peran sebagai sosok David. Yang penting, karena pengalaman yang sempat terjadi dengan dia, akhirnya dia memiliki satu prinsip bahwa hidup itu hanya untuk hari ini saja. Melakukan sesuatu yang “gila” saban hari. Yaa, gila aja,” katanya dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tokoh David yang dia perankan juga punya hubungan khusus dengan pemeran utama dalam film debutnya itu, yakni Mia, seorang wanita muda yang menderita kanker ganas yang dibintangi oleh Tatjana Saphira.

Dalam perannya kali ini, Fachry mengakui tidak begitu sulit dalam hal pendalaman karakter. Sebab, ada salah satu saudaranya yang baru-baru ini meninggal dunia karena menderita kanker.

“Aku kalo bermain dalam sebuah film selama ini berasal dari sejumlah peran yang aku mainkan, melakukan riset dulu, bisa melalui diskusi atau yang lainnya”katanya

About admin