Home / Berita Bola / PSM Gagal Raih Poin Penuh Di Kandang

PSM Gagal Raih Poin Penuh Di Kandang

PSM Gagal Raih Poin Penuh Di Kandang – PSM Makassar tidak berhasil meniadakan catatan minor tidak sempat menang pada putaran ke-2 Gojek Liga 1 bersama-sama Bukalapak. Di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Kamis (13/9/2018), Juku Eja ditahan Barito Putera 1-1.

Awal kalinya PSM cuma sanggup bermain sama kuat dengan PSIS Semarang 1-1 (30/7/2018), Perseru Serui 2-2 (5/8/2018), serta Persela Lamongan 1-1 (10/8/2018).

Biarpun kembali tidak berhasil menang, pelatih PSM, Robert Alberts, terus menyatakan pujiannya pada tampilan pemain. Menurut bekas pelatih Arema Indonesia ini, di sesi pertama tampilan ke-2 team memang imbang.

” Tetapi, di sesi ke-2, kami tampil menguasai buat mengatur laga serta mendapatkan 10 kesempatan yang semestinya menjadi gol, ” papar Robert pada jumpa media selesai laga.

Demikian sebaliknya, lanjut Robert, Barito yang bermain bertahan di sesi ke-2, cuma mendapat satu kesempatan melalui serangan balik serta digunakan Paulo Sitanggang di menit ke-66.

” Point terpenting pada laga barusan merupakan kapabilitas mental yang dipertunjukkan pemain waktu ketinggal. Kami juga tak mujur pada laga barusan, ” kata Robert.

Walaupun sebenarnya, Robert mengatakan desakan pada timnya amat besar.

” Pemain selalu berusaha untuk bikin gol dalam kondisi tertekan sebab lawan telah tutup rapat pertahanannya. Kami selanjutnya mendapat gol biarpun itu kurang buat membawa PSM mencapai kemenangan, ” papar Robert.

Di lain bagian, Robert malas memberikan komentar banyak sehubungan tampilan penyerang Alessandro ‘Sandro’ Ferreira Leonardo yang diakui menjadi starter.

” Sedikitnya Sandro belajar, Liga Indonesia berlainan dengan Hong Kong. Saya menggantikannya dengan Ferdinand sebab penampilannya tak berkembang. Dapat di buktikan Ferdinand dapat membuat gol, ” kata Robert.

Perihal seirama dijelaskan Wiljan Pluim, gelandang andalan PSM. Menurut Pluim, ia bersama-sama pemain PSM yang lain telah mengupayakan keras buat memenangi laga.

” Menurut saya, laga barusan adalah tampilan terunggul PSM di pertandingan kandang. Cuma satu yang tak kami punyai, ialah keberuntungan waktu mendapat kesempatan, ” kata Pluim.

About admin