Home / Berita Umum / PWNU Jambi Akan Bentuk Tim Koordinasi untuk Memenangan Jokowi-Ma’ruf

PWNU Jambi Akan Bentuk Tim Koordinasi untuk Memenangan Jokowi-Ma’ruf

PWNU Jambi Akan Bentuk Tim Koordinasi untuk Memenangan Jokowi-Ma’ruf – Akan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin bersilaturahmi dengan penduduk NU Jambi juga sekaligus menghadiri haul sahabatnya, almarhum KH Wahab Nasution. Ma’ruf juga memohon support terhadap Pengurus Lokasi Nahdlatul Ulama (PWNU) Jambi berkenaan penyalonannya di Pemilihan presiden 2019.

Ma’ruf mengemukakan anggota NU punyai tanggung jawab pada negara serta bangsa. Dia memohon penduduk NU memberi dukungan penuh anggotanya yg maju dalam pemilihan presiden.

” Senantiasa jelas, kalau kita memang di PBNU tak memohon buat jabatan. Cuma untuk tanggung jawab NU pada negara serta bangsa, sediakan putra-putrinya apabila ada yg diambil buat turut didalam kepemerintahan, ” kata Ma’ruf di tempat tinggal KH Wahab Nasution, Jalan Arif Rahman Hakim, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (13/9/2018) malam.

” Kebetulan kita udah setuju dengan KH Said Aqil serta seluruhnya. Barang siapa pengurus NU yg diambil, maka dapat merelakan serta bakal memberi dukungan buat jadi pemenang pilpres serta wapres mendatang. Kebetulan saya yg di ambil jadi wapres, ” sambungnya.

Sekretaris NU Jambi, M Ali, menyongsong baik soal itu. Ali sangat percaya Ma’ruf kedepannya dapat menjalankan roda pemerintahan Indonesia berbarengan Joko Widodo (Jokowi) dengan baik.

Dia mengemukakan pihaknya bakal berikan support penuh buat jadi pemenang Jokowi-Ma’ruf. PWNU Jambi bakal membuat team penyelarasan buat wujudkan kemenangan itu.

” Kami jadi penduduk NU Jambi berusaha giat agar dapat jadi pemenang pasangan akan calon presiden serta calon wakil presiden Jokowi-Ma’aruf Amin. Bukan hanya itu, kita akan juga membuat team penyelarasan yg mengkoordinir jemaah penduduk NU buat jadi pemenang pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin tersebut di Pemilihan presiden 2019 kelak, ” kata Ali.

Dia mengemukakan kehadiran Rais Aam PBNU itu ke Jambi bukan buat berkampanye. Meskipun demikian, pihaknya bakal mengusahakan jadi pemenang Jokowi-Ma’ruf sampai pelosok desa.

” Dengan silahturahmi ini, kita penduduk NU Jambi memberi dukungan penuh KH Ma’aruf Amin jadi calon wakil presiden Jokowi. Dan bakal jadi pemenang pasangan itu hingga ke pelosok-pelosok desa yg berada pada Jambi, ” terangnya.

About admin