Home / Berita Bola / Ramsey Menepi 3 Pekan | Liga Inggris

Ramsey Menepi 3 Pekan | Liga Inggris

Ramsey Menepi 3 Pekan | Liga Inggris. Sosok pemain yang menempati posisi sebagai gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dipastikan menepi selama minimal tiga pekan, guna menjalani pemulihan akibat mengallami cedera pada otot paha. Dengan demikian, Ramsey akan melewatkan lima laga The Gunners.

Ramsey mendapati cederanya tersebut dalam kemenangan 2-0 Arsenal menghadapi Bayern Muenchen dalam babak lanjutan di ajang Liga Champions di Emirates Studium, hari Selasa (20/10) lalu. Sang pemain harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami benturan keras dengan David Alaba.

Pada hari Kamis (22/10) lalu, tim kesehatan The Gunners telah melakukan scan atas cedera yang dialami Ramsey. Hasilnya, sang pemain tidak bisa diturunkan sampai jeda internasional, yakni antara 9 sampai 17 November ini.

“Saya yakin Ramsey harus mnenepi sampai jeda internasional selanjutnya. Dia serta Gareth Bale merupakan salah satu yang menjadi korban dari jeda internasional sebelum ini, pada saat kami tampil kontra Andorra,” ujar pelatih Arsene Wenger lewat situs resmi klub.

Sepanjang pemulihan cedera yang dilakoni Ramsey, Gunners akan melawan Everton, Sheffield Wednesday, Swansea City, Bayern Muenchen serta yang terakhir Tottenham Hotspur. Ramsey diprediksi akan kembali kala kontra West Bromwich Albion di ajang EPL, Akhir November ini.

About admin