Real Madrid Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

Real Madrid Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri – Real Madrid mulai 2019 dengan hasil imbang. Diredam Villarreal, El Real bikin salah sebab buang-buang kesempatan serta tidak berhasil membunuh laga.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, Madrid berikan tanggapan positif sesudah ketinggalan lebih dahulu oleh gol Santi Cazorla pada menit empat. El Real balik mengungguli tuan-rumah lewat gol Karim Benzema serta Raphael Varane.

Madrid tampil menguasai di sesi pertama. Sejumlah kesempatan pun sukses mereka jadikan, akan tetapi gak satupun sukses menghasilkan gol.

Di paruh ke-2 intensitas permainan Madrid alami penurunan. Cedera yang dirasakan Gareth Bale bikin daya gedor mereka menyusut. Ini selanjutnya dapat diperlukan Villarreal untuk cetak gol penyama 2-2 kala laga tersisa delapan menit.

“Kala Anda tak dapat membunuh laga, Anda beresiko kemasukan gol penyama. Ada kesempatan yang dipunya Karim (Benzema) di sesi pertama. Lantas di sesi ke-2 ada juga kesempatan dari Lucas serta Marcelo,” kata Santiago Solari mengaku tidak mampunya timnya cetak gol penambahan.

Hasil imbang ini menang bikin Madrid tidak berhasil merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak classement. Saling udah bermain 17 kali, ada perbedaan tujuh point pada ke-2 team.

“Kami dapat senantiasa selalu bertarung. Kami dapat mendapatkan point serta selalu bertanding. Kami ingin menangi laga serta miliki peluang mendapatkannya,” lanjut pelatih berasal dari Argentina itu.