Home / Berita Bola / Robben Mengakui Kalau Di Berfikir Mau Pensiun

Robben Mengakui Kalau Di Berfikir Mau Pensiun

Robben Mengakui Kalau Di Berfikir Mau Pensiun – Winger Bayern Munich Arjen Robben tidak menolak kalau akhir karirnya telah dekat. Akhirnya, Robben mengakui dia saat ini jadi seringkali pikirkan masalah pensiun.

Pesepakbola Belanda berumur 33 th. itu barusan perpanjang kontraknya sepanjang satu tahun pada Januari lantas. Sepanjang membela Bayern, Robben sudah mencapai semua gelar bergengsi yang ada termasuk juga pencapaian treble di 2013.

Belum dapat di pastikan apakah Robben masih tetap selalu bermain selepas 2017-18. Tetapi, satu hal yang pasti adalah Robben sudah mengetahui apa yang bakal dikerjakannya sesudah gantung sepatu.

” Saya jadi makin semangat mengenai apa mendatang saat saya pensiun, ” kata Robben pada majalah Kicker. ” Saya saat ini pikirkan itu pensiun seringkali, yang mana jadi sinyal pertanda. “

” Akhir telah dekat, tersebut kenyataannya. Saya cukup tenang hadapi itu semuanya kok. Sekarang ini saya tidak pikirkan 2018. Saya konsentrasi saja pada apa yang ada disini saat ini. “

” Waktu saatnya tiba, saya bakal istirahat sepanjang enam bln. — seutuhnya mundur dari sepakbola untuk lihat opsi-opsiku. Saya akan tidak lakukan apa pun, ” ungkap pemain kidal ini.

Robben mengawali karirnya dengan berhimpun tim muda Groningen pada 1996 hingga pada akhirnya ” promosi ” ke tim senior empat th. lalu. Robben memberikan indikasi bakal bekerja di club lamanya itu sesudah pensiun.

” Namun yang tentu saya bakal kembali pada Belanda, ke Groningen. Saya masih tetap mempunyai banyak sahabat di club ditempat asalku. Mungkin saja bakal ada suatu hal untukku disana, ” tambah Robben.

(rin/krs)

About admin