Home / Berita Bola / Roberto Mancini Akan Latih AC Milan

Roberto Mancini Akan Latih AC Milan

Roberto Mancini Akan Latih AC Milan – Eks pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku tidak tertarik untuk melatih AC Milan dan menegaskan belum menjalin kontak apapun dengan para petinggi klub tersebut saat ini.
Pernyataan Roberto Mancini itu dipicu dari pemberitaan media-media Italia soal masa depannya. Pelatih asal Italia itu telah menjalin kesepakatan dan dikabarkan akan melatih AC Milan mulai awal musim 2017-2018.

Anggapan itu muncul setelah Roberto Mancini terlihat menonton pertandingan antara AC Milan kontra Bologna pada pekan ke-18 Serie A, di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu (8/2/2017). Dalam laga itu, AC Milan menang 1-0.

“Saya tidak berpikir akan melatih AC Milan. Saya berada di sini karena memiliki teman di Bologna. Saya ingin melihat pertandingan bersama teman itu. Saya dan AC Milan tidak melakukan kontak apapun,” kata Mancini.

AC Milan sedang dalam sorotan karena tidak mampu menunjukkan performa maksimal. Mereka tercatat menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari enam laga terakhir di kompetisi Serie A musim 2016-2017.

Hasil itu membuat Carlos Bacca dan kawan-kawan tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 47 poin. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dinilai sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas rentetan hasil minor yang didapat para anak asuhnya.

About admin