Home / Gosip / Roby “Geisha” Tertangkap Bawa Ganja | Berita Artis

Roby “Geisha” Tertangkap Bawa Ganja | Berita Artis

Roby “Geisha” Tertangkap Bawa Ganja | Berita Artis. Apa pun alasannya, Roby Satria, 29 tahun tidak mampu membela dirinya pada waktu tertangkap basah membawa narkotika berjenis ganja, dengan erat mencapaiu 1,5 gram, pada hari Kamis (19/11) jam 00.45 WITA.

Penangkapan Roby tersebut dilakukan usai band yang dia masuk menjadi angotanya, Geisha, tampil di Bali, hari Rabu (18/11) malam, atau sehari sebelum dia ditangkap. Pria asal Pekanbaru tersebut ternyata belum jera dengan kasus yang sama yang sempat membawanya ke bui.

Saat ditemui awak media hari Minggu (22/11) lalu, pencipta lagu-lagu hits tersebut Cuma bisa menyesali perbuatannya itu, kemudian mengungkapkan permintaan maaf terhadap orang orang yang dekat dengannya. Sikap tersebut terlambat sebab proses pemeriksaan terhadapnya telah dilangsungkan.

“Saya hanya ingin minta maaf, kepada orangtua serta teman-teman di band,” ujar Roby . “Saya saat ini hanya bisa minta maaf kepada semua pihak yang telah memberi saya kesempatan untuk menghindar dari narkoba,” tambahnya lagi dengan suara lirih.

Roby sadar, penangkapan tersebut bakal berpengaruh pada kerja samanya dengan group band-nya.

“Ada sejumlah pekerjaan band akan terhambat lantaran kasus saya ini,” kata sang pencipta lagu.

About admin