Home / Berita Bola / Ryuji Tinggalkan Arema

Ryuji Tinggalkan Arema

Ryuji Tinggalkan Arema – Ryuji Utomo tidak memerlukan saat lama untuk temukan club baru sesudah mengambil keputusan mundur dari Arema FC. Bekas pemain Timnas Indonesia U-19 itu sudah terima tawaran berhimpun ke Persija Jakarta.

Ryuji masuk dalam daftar 27 pemain Tim Macan Kemayoran yang bakal ikuti Piala Presiden 2017. Beritanya, pemain berumur 21 th. ini memperoleh kontrak sepanjang setahun di tim bimbingan Stefano Cugurra Teco.

Bergabungnya Ryuji bikin komposisi bek tengah Persija saat ini lebih variasi. Pemain jebolan SAD Indonesia ini bakal berkompetisi memperebutkan satu tempat di tim inti dengan Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Dandi Maulana, serta Muhammad Idham Jauhari.

Terkecuali Ryuji, Persija membawa pulang pemain sayap lincah, Pandi Lestaluhu yang menguatkan PS TNI di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pandi bermain apik di PS TNI dengan cetak dua gol serta memberi tiga assist dalam 20 kompetisi.

Kehadiran Pandi bikin Teco memiliki sebagian pemain alternatif untuk isi bidang penyerang sayap. Terlebih dulu, Persija telah mempunyai Ambrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, serta pemain anyar, Jefri Kurniawan.

Persija tergabung di Group 2 Piala Presiden 2017 berbarengan tuan tempat tinggal Arema FC, Bhayangkara FC, serta PS TNI. Tim ibukota bakal mengawali pertandingan perdana hadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 5 Februari 2017.

About admin