Home / Berita Bola / Saat Melawan Brighton,Liverpool Andalkan Salah Dan Mane

Saat Melawan Brighton,Liverpool Andalkan Salah Dan Mane

Saat Melawan Brighton,Liverpool Andalkan Salah Dan Mane – Liverpool melawat ke markas Brighton & Hove Albion, Amex Fase, Falmer, Sabtu (2/12/2017), pada pertandingan kelanjutan Premier League 2017-2018. Dua penggawa Liverpool, Mohamed Salah serta Sadio Mane jadi perhatian umum.

BBC Sport, Jumat (1/12/2017) melaunching macam komentar beberapa legenda sepak bola berkaitan sepak terjang Salah serta Mane. Menurut dua bekas pemain Liverpool, Ian Rush serta Gary McAllister, duo itu berikan dimensi berlainan pada permainan The Reds keseluruhannya.

Sadio Mane berikan dampak positif sesudah kembali sekali lagi ke lapangan. Begitu halnya Mohamed Salah, yang mulai sejak awal musim tampak menarik. Gabungan dua pemain itu telah dapat dibuktikan. Paling akhir, mereka sama-sama bahu-membahu waktu Liverpool menekuk Stoke City, Kamis (30/11/2017).

Spesial Salah, dua gol ke gawang Stoke City buat pemain Timnas Mesir itu menogleksi 12 gol dari 14 pertandingan Premiership musim ini. Perolehan itu jadi rekor anyar club berjuluk Si Merah.

Menurut Ian Rush, tampilan Salah serta Mane akan jadi kunci permainan Liverpool waktu bertemu Brighton & Hove Albion. Menurut dia, bila Salah serta Mane bermain tidak bagus, Liverpool juga akan tampak tertekan.

” Ada dimensi berlainan waktu Salah serta Mane bermain. Liverpool miliki zone serangan yang berlainan. Duo itu begitu mengagumkan, serta saat ini lini pertahanan beberapa lawan Liverpool akan berjibaku manfaat mencegah ketajaman dan kekompakan Salah – Mane, ” papar Rush, seperti dilaunching BBC Sport.

About admin