Home / Berita Bola / Sadio Mane Sukses Merebut Menjadi Pemain Terbaik Afrika 2019

Sadio Mane Sukses Merebut Menjadi Pemain Terbaik Afrika 2019

Sadio Mane Sukses Merebut Menjadi Pemain Terbaik Afrika 2019 – Bomber Liverpool, Sadio Mane dinobatkan selaku Pemain terbaik Afrika 2019 seusai mengganyang rekan satu timnya Mohamed Salah dan pemain andalan Manchester City, Riyad Mahrez pada pemilihan Agen Sbobet88 yang digelar di resor Laut Merah Hurghada di Mesir, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB

Bomber Senegal ini mendapatkan penghargaannya dari mantan pemain Kamerun serempak kampiun empat kali penghormatan semacam, Samuel Eto’o pada perayaan bertabur mega bintang yang pun dihadiri oleh mantan manajer Arsenal Arsene Wenger. di kegiatan ini Mohamed Salah tidak ada.

Menjadi runner-up dua tahun belakangan di bawah bayangan Salah, Mane jadinya jadi yang terbaik. dia membuat punggawa Senegal kedua yang memenangi penghormatan setelah pemain Liverpool lainnya, Bola88 El Hadji-Diouf, pada tahun 2001 dan juga 2002.

“Sejujurnya aku lebih suka tampil sepak bola dibanding berbincang di depan banyak orang, ” tutur Sadio Mane ketika mengasih ujar sambutan.

Aku benar-benar girang dan begitu bangga pada kala yang sama. aku mau mengucapkan terima kasih pada keluarga aku, terutama pakcik aku yang tampak di sini hari ini. Ini yaitu hari besar buat saya serta aku ingin mengutarakan terima kasih pada segenap orang Senegal yang telah menentukan aku. saya dari satu buah dusun kecil bersebutan Bambali dan aku percaya mereka seluruh memperhatikan saya malam ini, timpalnya lagi.

Aljazair jadi tim sepak bola terbaik Afrika dan juga pun Agen Bola manajer mereka, Djamel Belmadi, yang dinobatkan sebagai mentor terbaik. Kamerun, yang dikalahkan oleh Inggris di Piala Dunia cewek musim panas lalu, dinobatkan menjadi tim perempuan terbaik tahun ini. Sementara itu, superstar Barcelona asal Nigeria, Asisat Oshoala, mencuat sebagai pesepak bola perempuan terbaik.

Tahun 2019 jadi season yang dahsyat buat Sadio Mane. tidak cuma menolong Liverpool memperoleh keberhasilan di final Liga Champions pada Juni, Mane berbagi Sepatu Emas Premier League dengan Salah dan juru gedor Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. sebuah perolehan luar biasa untuk para pemain Afrika.

Sadio Mane yang sekarang berumur 27 tahun pun on-fire season ini. ia telah mencetak 11 gol liga. The Reds jadi penguasa tabel klasemen Liga Inggris serta belum terkalahkan sampai pembukaan tahun ini.

Agen Sbobet88 – Liverpool memenangi jauh 13 angka dari kompetitor terdekatnya. Mane terlihat mencetak 36 gol sepanjang tahun 2019.

About admin