Home / Gosip / Saipul Jamil Ingin Dikirimi Cukuran Jenggot | Selebriti

Saipul Jamil Ingin Dikirimi Cukuran Jenggot | Selebriti

Usai terlibat dalam kasus pencabulan, sosok Saipul Jamiell sampai kini mendekam dalam tahanan. Dia juga sudha fakum dari dunia keartisan dan kini membaur dengan tahanan lain, namun masih banyak reka artis dan saudaranya yang mengunjunginya di tahanan.

“Alhamdulillah data ini konsidisi dia baik, dan doain aja,” kata Saipul Jamiell selepas dia menjalankan salat ashar kala ada di Polsek Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Usai menjawab semua pertanyaan wartawan itu, Saipul Jamiell juga sempat melontarkan sebuah pesan ke sosok mamanya. Mengingat jenggot dia kini sudah mulai tumbuh menebal dan dia juga kian terganggu, dimana sosok Saipul saat ini meminta dibelikan sebuah cukuran jenggot.

“Mah, besok tolong aku dibeliin cukuran jengggot ya. Jenggot aku sudah panjang sekalian juga bawakan baju ganti aku gerah disini,” ungkapnya ke mama dia.

Usai mengucapkan sebuah permintaan itu, Saipul Jamiell kala itu langsung pergi serta balik menuju dalam tahanan. Sampai dengan saat ini dia sudha mendekam di sel selama enam hari akan adanya dugaan kasus pencabulan kala menghampirinya beberapa waktu lalu. Dan namanya masuk ancaman hukuman selama 15 tahun penjara dan juga denda sebesar Rp 5 miliar.

About admin