Home / Gosip / Saipul Jamil Merasa Ditinggalkan | Selebriti

Saipul Jamil Merasa Ditinggalkan | Selebriti

Pembawa acara sekaligus penyanyi dangdut Saipul Jamil mengatakan bila dirinya merasa dilupakan oleh orang-orang yang  dahulu berteman akrab dengannya. Semakin lama orang-orang yang dulu di anggap dekat dengannya, satu persatu semakin menjauh. Padahal saat seperti ini dia sangat membutuhkan support dan dukungan dari seseorang.

“Memang merasa demikian, seperti ditinggalkan. Saat di undang ke meja makan dengan cepat pada ngumpul, gantian saya dipenjara seperti sekarang, seolahtak mau tau,” tutur pria yang kerap dipanggil Bang Ipul tersebut ketilka ditemui di tahanan PN Jakarta Utara.

Kendati dia tidak mengatakan secara detail siapayang dia maksud, yang meninggalkan darinya itu, namun Saipul sangat merasakan perkara yang menimpanya sekarang ini menyebabkan orang yang berada di sektarnya perlahan- menjauh.

“Namun, untungnya aku tidak begitu suka dengan keramaian. Aku lebih suka menyendiri, jadi tidak begitu down juga sih,” ungkapnya.

“Sering kali pada saat keadaan seperti sekarang  ini orang yang dulunya teman akan pergi, namun sebenarnya justru orang  dalam kondisi seperti saya ini perlu dukungan, yang memerlukan kasih sayang, juga  perhatian,” imbuhnya.

About admin