Home / Gosip / Saipul Jamil Resmi Masuk Tahanan Kejaksaan | Selebriti

Saipul Jamil Resmi Masuk Tahanan Kejaksaan | Selebriti

Pedangdut tanah air Saipul Jamil kala saat ini berstatus sebagi tersangka di adanya kasus pencabulan anak dalam Polsek Kelapa Gading bakalan akan dipindahkan menuju Kejaksaan Negeri dalam wilayah Jakarta Utara di hari ini, yakni Senin (4/4/16).

“Ya di pagi ini dia akan dipindahkan,” ungkap kuasa hukum dari Saipul bernama Kasman Sangaji kala dihubungi lewat telepon di Senin pagi.

Soal pemindahan tersebut, ungkap dia, mengingat berkas hukum dari kliennya sudah dianggap lengkap yakni masuk dalam P21. Dan saat ini kasus dia akan segera masuk dalam persidangan. “Ya saat ini sudah masuk P21,” imbuh Kasman kembali.

Saipul Jamil dalam kabar lalu ditangkap dalam rumahnya kala ada di kawasan Kelapa Gading, wilayah Jakarta Utara, di hari Kamis 18 Februari 2016 kemarin akan adanya laporan jika dia masuk dalam dugaan kasus cabul ke sosok DS yang masih berusia 17 tahun.

Dia bakalan akan menjalani masa hukuman selama 15 tahun penjara serta denda sekitar Rp 1 Miliar, dimana ini masuk dalam undang-undang Perlindungan Anak, yaitu masuk dalam Pasal 76 huruf E serta juga Pasal 82 ayat 1.

About admin