Home / Mancanegara / Salah Semprot Pesawat, Pemadam Ini Bikin Batal Penerbangan

Salah Semprot Pesawat, Pemadam Ini Bikin Batal Penerbangan

Menjadi suatu kejadian unik dan sangat tidak di harapkan sebelumnya, hal ini sudah di bilang menjadi hal keteledoran yang telah terjadi berada di dunia penerbangan. Atas keteledoran tersebut membuat suatu akibat yang sangat fatal sekali.

Dimana dari salah seorang kru pesawat memberikan suatu laporan adanya masalah berada di mesin pesawat, hingga menimbulkan semacam percikan api. Menanggapi masalah laporan seperti itu lantas langsung saja membuat truk pemadam kebakaran langsung bersiaga di sana. Dengan hanya beberapa menit saja ada sebanyak 8 truk sudah siap semprot tanggapi laporan dari kru pesawat itu.

Namun yang masih di sayangkan adalah mereka tidak seperti yang di harapkan sebelumnya. Adapun yang sudah terjadi adalah semakin banyak truk sudah semprotkan busa putih di dalam padamkan api yang ada di pesawat yang masih normal. Dengan kesalahan fatal ini membuat beberapa jadwal penerbangan menjadi bermasalah. Kini di ketahui dari laporan yang ada, ada sebanyak 30 penerbangan harus gagal terbang alias di tunda.

Terjadinya kesalahan tersebut berada di sebuah bandara China yang bernama Fuzhou. Mengerti dengan kesalahan yang mereka perbuat, akhirnya para pemadam itu mencoba segera memperbaiki dan membereskan segalanya.

About admin