Home / Uncategorized / Sandiaga Uno Bertekat Untuk Bangun Sarana Olahraga

Sandiaga Uno Bertekat Untuk Bangun Sarana Olahraga

Sandiaga Uno Bertekat Untuk Bangun Sarana Olahraga – Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih Sandiaga Salahudin Uno ikuti Half Marathon di Universitas Kampus Indonesia, Depok. Ia menyebutkan juga akan membuat sarana berolahraga berskala internasional.

” Bila kita saksikan kan sarana berolahraga ini jadi keperluan orang-orang yang modern. Barusan saat saya lari banyak lihat orang main bulu tangkis, joging, hingga kita butuh hasilkan sarana berolahraga berskala internasional, ” tutur Sandiaga di Universitas Kampus Indonesia, Depok, Minggu (16/7/2017).

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga ikut turut berperan serta di acara Half Marathon ini dengan kelompok 5 Km. Diluar itu adsa juga sekitaran 3000 peserta dari kelompok atlet lari sampai orang-orang umum.

Sandiaga mengatakan sarana berolahraga berskala internasional ini bukan sekedar dibuat di Jakarta, tetapi di semua Jabodetabek. Program ini juga akan mulai digerakkan sesudah pelantikan gubernur serta wakil gubernur dipilih pada Oktober yang akan datang.

” Tidak cuma di Jakarta namun di semua Jabodetabek, itu yang juga akan kita gagas mudah-mudhan sesudah Oktober kita dapat rilis program ini, ” kata Sandiaga.

Sarana berolahraga internasional memanglah jadi satu diantara janji kampanye Anies-Sandi, terutama membuat stadion sepak bola berskala internasional. Sandiaga mengingat kembali janjinya itu karna berperan serta dalam acara Half Marathon di Universitas UI kelompok 21 Km. Ia menilainya banyak orang-orang yang ketertarikan pada berolahraga.

” Aktivitas Half Marathon ini begitu positif serta ini saya senantiasa teratur turut UI run. Barusan tracknya menantang banyak tanjakan serta turunan namun banyak pohon-pohon jadi sejuk, ” ucap Sandiaga.

About admin