Home / Mancanegara / Sejarawan : Hitler Alami “Micropenis” | Mancanegara

Sejarawan : Hitler Alami “Micropenis” | Mancanegara

Dua sosok sejarawan, bernama Jonathan Mayo serta Emma Craigie mampu menguatkan pernyataannya jika pemimpin Nazi yakni Adolf Hitler memang mengidap kelainan dalam hypospadias kala membuat kondisi dia tersebut memiliki mikropenis.

Dimana kedua sejarawan tersebut mampu membeberkan akan adanya kabar it dalam buku keduanya yang diberi judul Hitler’s Last Day: Minute by Minute.

“Hitler memang diyakini mengidap sekitar dua kelainan dalam alat kelamin dia yakni memiliki sebuah buah zakar serta kondisi langka kala bisa dikatakan juga penilehypospadias yakni kondisi dalam bagian uretra dia terbuka dalam sisi bawah penis,” kata Mayo serta Craigie di bukunya.

Kedua sejarawan itu juga mampu mengklaim kalau menemukan sebuah catatan medis kala memastikan sosok Hitler memang dalam posisi tak sehat. Dan dalam tambahan dulu semasa hidup Hitler harus kencing dari lubang buatan di bawah penisnya.

Hal ini juag dikuatkan oleh pernyataan Profesor Peter Fleischmann yang berasal dari Universitas Erlangen-Nuremberg, Jerman. Dalam catatannya : “Adolf Hitler, sosok seniman, juga sosok penulis, dalam kondisi sehat serta kuat meski mengalami cryptochidism dalam sisi kanannya.”

About admin