Home / Kriminal / Seorang Mahasiswi UNJ Hilang | Peristiwa

Seorang Mahasiswi UNJ Hilang | Peristiwa

Seorang Mahasiswi UNJ Hilang | Peristiwa. Seorang mahasiswi di Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta bernama Delea Nur Alvita, dikabarkan menghilang. Pihak keluarga juga telah melapor ke pihak Polda Metro Jaya, Senin (9/11) lalu.

Mahasiswi ini diketahui terakhir kali ada di sebuah kolam renang di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada malam Minggu (7 /11) sekitar jam 21.00 malam.

“Setiap hari malam Minggu dia biasanya mengajar renang, kemudian dia masih menlepon saya sekitar jam 8. Dia berkata kepada saya masih di kolam renang. Anak saya ini kuliah di UNJ, dan ngekos di sekitar situ, tapi waktu saya telepon sekitar jam 9, sudah tidak bisa dihubungi lagi,” kata Kania Aprianti, ibu Delea.

Kania mengatakan, dirinya juga sudah mendatangi kolam renang tempat anaknya mengaar guna mencari informasi tentang anaknya. Menurut keterangan dari petugas kolam renang, malam itu Delea didatangi oleh laki laki yang berusia sekitar 30 tahunan. Pria itu berencana akan mendaftar menjadi anak didiknya.

“Kami sudah mencari tahu ke kolam renang, menurut petugas di sana, dia sempat berbincang dengan seorang pria. Sempat nego harga les renang,” terang Kania.

About admin