Home / Mancanegara / Seorang Yang Suntik Mati 24 Pasiennya | Mancanegara

Seorang Yang Suntik Mati 24 Pasiennya | Mancanegara

Satu fakta yang mengejutkan akan sebuah pelayanan kesehatan kembali mampu mengguncang warga Kota Berlin, Negara Jerman.

Dimana dalam beberapa waktu lalu terjadi sebuah pengakuan dari salah satu perawat Jerman kala di bulan Februari 2015 lalu menjalani vonis dari pengadilan dengan sebuah hukuman penjara seumur hidup, kalamana dia sudah membunuh sekitar 2 orang pasien yang menjalani perawatan di IGD, serta juga mencoba membunuh 3 pasien yang lainnya.

Dalam unggahan media Kantor Berita AFP, di hari Rabu (13/4/), lelaki kala diidentifikasi bernama Niels H kala itu mengaku sudah membunuh 24 pasien sebelumnya, dimana dia memakai suntikan overdosis. Dimana suntikan tersebut diberikan ke pasien kala mengalami serangan jantung. Info itu mampu dipaparkan pihak kepolisian seusai mencari info secara langsung dari tersangka.

Kalau pengakuan sosok Niels benar, namanya akan menjadi sang pelaku pembunuhan berantai kala bisa dikatakan terburuk di sepanjang sejarah usai adanya parang Jerman terdahulu.

Lelaki jangkung ini mengaku kalau sudah menyuntik sebanyak 90 pasien dimana harapannya sang pasien yang saat itu sekarat bakalan akan kembali hidup. Kala usahanya berhasil, sosoknya mengaku merasa sebagai sosok penyelamat pertama, usai rekan dia lainnya kemudian bertindak.

About admin