Home / Berita Umum / Seperti Dihipnotis, Pria di Sukabumi Serahkan Motor pada Penjahat Jalanan

Seperti Dihipnotis, Pria di Sukabumi Serahkan Motor pada Penjahat Jalanan

Seperti Dihipnotis, Pria di Sukabumi Serahkan Motor pada Penjahat Jalanan – DD (28) ditangkap polisi sehabis ikut serta masalah perampasan motor di Sukabumi. Masalah ini tersingkap sehabis korban, pria inisial WY (55), mengetahui motor yang dikendarai pemeran itu pada saat berlaga.

Tindakan kejahatan dijalani DD berlangsung kala korban tengah melintas di Jalan Palabuhan II, Kampung/Desa Kebonmanggu RT 001 RW 001, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/8).

Pemeran yang berboncengan mendadak hampiri serta memepet motor korban. Penjahat jalanan itu menegur dan seakan kenal dengan orang-tua korban. Kemudian, pemeran meminjam motor punya korban dengan argumen mengantar undangan.

” Pemeran yang berboncengan memepet motor korban, satu pemeran turun serta langsung bergaya sok akrab, korban yang kala itu seperti dihipnotis menyerahkan motornya lantaran pemeran mengakui bakal mengantarkan undangan ke orang-tua korban, ” kata Kapolsek Gunungguruh Iptu Yudi Wahyudi, Kamis (23/8/2018).

Sehabis sadar menjadi korban perampasan, korban lantas melapor ke polisi. ” Korban pernah menanti, tapi motornya tak kunjung dikembalikan oleh pemeran. Lantaran sukses mengingat nomer polisi motor pemeran, korban bikin laporan. Dengan bekal kabar dari korban, anggota menguber, ” kata Yudi.

Pemeran diamankan polisi di kediamannya, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. DD seringkali menunggangi motor berpelat nomer asli saat bikin lancar tindakan kejahatannya.

Tidak cuman DD, polisi mengincar satu orang pemeran yang lain yang masuk masuk daftar penelusuran orang (DPO).

” Kasusnya masih juga dalam penyelidikan serta peningkatan. Kami selalu menguber satu pemeran lagi, ” papar Yudi.

About admin