Home / Uncategorized / Sepuluh Wanita Di Bawa Ke Mako Satpol PP Di Jalan Tan Malaka

Sepuluh Wanita Di Bawa Ke Mako Satpol PP Di Jalan Tan Malaka

Sepuluh Wanita Di Bawa Ke Mako Satpol PP Di Jalan Tan Malaka – Telah berulang-kali Pemerintah Kota Padang mengingatkan yang memiliki tempat hiburan untuk mematuhi jam operasional. Namun imbauan itu tidak didengarkan yang memiliki tempat hiburan yang masih tetap saja membandel.

Minggu (24/12) awal hari, Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang lakukan pengawasan ke tempat hiburan yang buka lewat jam 02. 00 WIB. Petugas menyisir ke tempat hiburan di lokasi Padang Barat serta Padang Selatan.

Benar saja, setiba di tempat, didapati tiga kafe ataupun pub yang masih tetap buka, walaupun jarum jam telah memperlihatkan jam 02. 30 WIB. Tanpa ada kompromi, petugas Satpol PP segera masuk ke tempat hiburan itu. Tiga tempat hiburan yang ditertibkan yaitu ‘Ax Pub’, D Karaoke di jalan Niaga, dan kafe Amp di lokasi Pondok.

” Kita mengharapkan pada yang memiliki tempat hiburan ini supaya mematuhi ketentuan yang ada, ” tutur jar Plt Kasatpol PP Padang, Yadrison selesai penertiban.

Disamping itu dalam penertiban di tiga tempat hiburan, Satpol PP terasa sepuluh wanita. Sepuluh wanita itu digelandang ke Mako Satpol PP di jalan Tan Malaka.

” Saat di cek, semua tidak bisa memperlihatkan kartu jati dirinya. Maka dari itu kami bawa ke Mako, ” tuturnya.

Yadrison menyatakan kalau pihaknya senantiasa lakukan penertiban ditempat hiburan malam. Terlebih dianya sendiri mendengar kalau cukup banyak tempat hiburan yang masih tetap buka lewat dari jam yang sudah tergantung.

About admin