Home / Berita Bola / Sergio Ramos Kembali Di Dekati Carlo Ancelotti

Sergio Ramos Kembali Di Dekati Carlo Ancelotti

Sergio Ramos Kembali Di Dekati Carlo Ancelotti – Hari esok Sergio Ramos di Real Madrid dekati akhir. Carlo Ancelotti, yang dipilih menjadi pelatih baru Los Blancos, memberinya isyarat mau mempertahankannya.

Kontrak Ramos dapat habis di bulan akhir ini. Kapten club itu berkesempatan mundur dengan posisi bebas transfer dari Madrid.

Ramos sendiri sebagai pemain penting Madrid mulai sejak dibeli dari Sevilla di musim 2005/2006. Pemain Spanyol itu telah persembahkan lima gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Jadi bek, Ramos pula bikin catatan spesial di Madrid. Dia demikian rajin membikin gol, hingga sampai catatannya menggapai 101 gol.

Sekarang, Ramos juga terancam mundur. Dan Ancelotti, yang baru diambil jadi substitusi Zinedine Zidane, menyatakan dapat bercakap dengan club berkaitan hari esok si pemain.

Yang saya mengetahui merupakan Real Madrid dapat berkompetisi di seluruh laga,” kata Ancelotti, diberitakan Marca.

“Dan kami dapat melaksanakannya dengan scuad terunggul. Akan halnya Sergio, saya barusan datang dan saya harus bercakap dengan club. Kami dapat melaksanakannya dalam sekian hari di depan,” ujarnya.

Ancelotti pula sedikit bercakap proses kembalinya ke Madrid. Pria yang awal kalinya tengah latih Everton itu menyatakan prosesnya demikian singkat, maka dari itu belum mengupas beberapa perihal, termaksud hari esok banyak pemainnya.

Pria yang pernah sempat latih AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan paling akhir Everton itu memberinya sama dengan code mau membela Ramos. Dia menyatakan dapat suka kalau dapat kembali bekerja dengan bekas pemainnya di Madrid, di mana Ramos satu diantaranya unggulannya di fase pertama kalinya latih di 2013-2015.

“Saya tak dapat mengayalkan Real Madrid tiada Ancelotti dan itu berlangsung. Proses kembali ini sangat kencang, kami mengawali [pembicaraan] di hari Sabtu [29 Mei],” sambungnya.

“Saya tak mempunyai waktu buat mengulas scuad. Saya sangatlah senang kembali dan bekerja dengan sejumlah pemain yang saya melakukan [di saat lalu]. Kami masih belum mempunyai waktu [untuk mengulasnya],” papar Ancelotti, yang pernah sempat latih Madrid di 2013-2015 dan persembahkan trophy La Decima.

About penulis77