Home / Mancanegara / Siswa 13 Tahun Hamili Gurunya | Mancanegara

Siswa 13 Tahun Hamili Gurunya | Mancanegara

Salah satu ibu guru dalam kawasan Texas, Amerika Serikat, dalam akhirnya mampu dinyatakan kalau dia positif hamil usai dia berhubungan seks bersama salah satu muridnya kala masih berumur 13 tahun.

Guru dengan nama Alexandria Vera kala diindikasi berusia 24 tahun itu, dalam sebuah waktu memacu kencang kendaraannya ke rumah salah satu muridnya dan dia beralasan buat mengantar murid yang menjadi kesayangannya.

Tapi, saat ada di dalam mobil, sosok Vera malahan mencium muridnya dengan berulang-ulang kali. Padahal, pada awalnya ia kala itu mau menurunkan anak tersebut dalam salah satu halte bus sekolah.

Dalam hari yang berbeda, kala orangtua murid tersebut tak ada di rumah, malahan dia melakukan hubungan seks bersama sang murid itu. Dan komunikasi keduanya kian lancar usai Vera megasihkan nomor HP dia ke muridnya dalam akun media sosial dia, Instagram.

Usai kejadian tersebut lantas keduanya berhubungan tiap hari dan pada akhirnya Vera dalam kabar hamil. Dan dalam pengakuan dia mereka berhubungan mulai bulan September di tahun kemarin. Dan kejadian ini sangat mengejutkan semua pihak yang mengenalnya.

About admin