Home / Indonesia / Soal Ledakan Sarinah, Polisi Minta Masyarakat Tenang | Indonesia

Soal Ledakan Sarinah, Polisi Minta Masyarakat Tenang | Indonesia

Kombes Polisi Muhammad Iqbal mampu mengutarakan jika polisi saat ini menjamin keamanan pihak masyarakat usai terjadi ledakan dalam kawasan Sarinah, di Jalan MH Thamrin dalam hari Kamis 14 Januari 2016 kemarin siang.

“Saat ini proses evakuasi dalam tahapan selesai, dan aktivitas bakal kembali layaknya biasa. Situasi Jakarta saat ini kondusif, masyarakat tak usah panik dengan keadaan ini, kedepan polisi akan mencoba mencari pelaku dan memburunya. Sehingga peristiwa ini kedepan tak akan menggangu kedamaian negara kita lagi.” ujarnya.

Iqbal juga membenarkan, jika ledakan kala terjadi dalam kawasan Sarinah kemarin merupakan aksi teror. Dimana tim tengah bergerak dalam melakukan investigasi guna memburu kelompok pelaku teror tersebut.

Dalam hal saat ini soal ledakan yang kemarin ada dalam kawasan Sarinah di hari Kamis 14 Januari 2016 memakan korban sebanyak tujuh orang di kabarkan meninggal. Dimana pihak polisi mengatakan jika empat orang kala saat itu tewas yakni pelaku serta tiga lainnya adalah warga sipil yang ada dalam kawasan itu.

About admin