Home / Berita Umum / Sopir Taksi Bugil Dihadapan Penumpangnya | Peristiwa

Sopir Taksi Bugil Dihadapan Penumpangnya | Peristiwa

Sebuah aplikasi taksi online bernama Didi Chuxing kala ada dalam kawasan China saat ini dilanda banyak sekali skandal. Usai beberapa waktu lalu, ada penumpang dalam kawasan Kota Tianjin sudah melaporkan sopir mereka usai menjemputnya dan tak memakai celana serta kala itu sama sekali tak menutupi selangkangan. Aksi lalu menuai laporan ke pihak perusahaan mereka.

Foto sopir kala tak bercelana tersebut juga sudah diunggah dalam sebuah akun jejaring sosial, serta mengundang kecaman banyak netizen dalam kawasan China.

“Saya kala itu baru menyadari kalau sopir didepan saya tak memakai celana selama perjalanan saya menuju kawasan Xiawafang. Aksi dia sangat menakutkan saya saat didalam taksi,” tulis sang penumpang di sebuah pesan ke pihak pengelola Didi.

“Kami juga minta maaf akan adanya ketidaknyamanan dalam perjalanan anda,” kemudian operator Didi membalasnya.

Perusahaan melalui via online tersebut segera mungkin lalu menggelar aksi investigasi. Dan dalam hasilnya, sang soipr lalu dihukum 10 hari berkemudi taksi. Dan mengenai sanksi tambahan kedia sampai saat ini pihak perusahaan belum mengkonfirmasi ulang.

Dalam awal bulan Mei ini saja, pengendara dari Didi dalam kawasan Kota Shenzen juga bertindak kian jahat. Dimana sang sopir selain merampok penumpangnya juga membunuhnya.

About admin