Home / Mancanegara / Stasiun TV Palestina Diserbu Pasukan Israel | Mancanegara

Stasiun TV Palestina Diserbu Pasukan Israel | Mancanegara

Pasukan keamanan dari pihak Israel dalam hari ni melakukan aksi menyerbu salah satu stasiun televisi di Palestina kala dikelola pihak militan Jihad Islam dalam kawasan Tepi Barat.

Dimana polisi Israel mampu mengunggah kabar jika tindakan itu sebagai salah satu upaya guna meredam aksi kekerasan kala dipicu semua pemberitaan media yang ada di Palestina, hal ini mampu ditegaskan pihak media Washington Post, di hari Jumat (11/3) kemarin.

Dalam unggahan juru bicara polisi bernama Luba Samri sang kepala stasiun televisi bernama al-Youm dalam hal ditangkap dalam kawasan Ramallah di pagi tadi. Kata dia, sosok pria 34 tahun tersebut pernah dipenjara dengan perkara jika dia terlibat di aksi Jihad Islam kala selama ini didukung pihak Iran. Dan media tersebut kedapatan mengompori semua warga Palestina guna menyerang semua orang Israel.

Di keterangannya, al-Youm TV mampu mengatakan jika 2 karyawan mereka saat ini juga ikut dimasukkan dalam tahanan serta peralatan mereka semuanya disita. Dan ini juga bagian akan adanya upaya dalammeredam kekerasan sejauh ini.

Insiden tersebut berlangsung dalam adanya serangan penikaman pihak warga Palestina ke pasukan keamanan Israel kala hampir terjadi setiap hari disana. Sampai saat ini 28 warga Israel dikabarkan tewas serta juga mampu membunuh 2 warga Amerika Serikat kala itu.

About admin