Home / Berita Bola / Sturridge Girang Dilatih Jurgen Klopp | Liga Inggris

Sturridge Girang Dilatih Jurgen Klopp | Liga Inggris

Sturridge Girang Dilatih Jurgen Klopp | Liga Inggris. Penyerang Liverpool, yakni Daniel Sturridge menyatakan bahwa dirinya merasa girang menjadi anak asuh manajer Juergen Klopp, sebagai suksesor dari Brendan Rodgers.

Pemain yang saat ini berumur 26 tahun tersebut kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (17/11) lalu, setelah dia pulih dari cedera pada lututnya yang didapatinya satu bulan yang lalu.

Cedera tersebut didapatkan Sturridge kal menjalani sesi latihan di Melwood pertengahan bulan Oktober lalu. Oleh sebab itu, dia belum pernah satu kali pun tampil mengenakan The Reds pada saat kursi kepelatihan dijabat oleh Juergen Klopp.

“Suasana dalam tim sangat menyenangkan bagi saya dengan datangnya pelatih baru. Klopp manajer yang sangat bagus,” ujar Sturridge ditemui dalam sebuah acara di Hotel Titanic, hari Rabu (18/11).

Sturridge sempat menjadi anak asuh Klopp yang datang ke pusat latihan The Reds di Melwood pada awal Oktober lalu. Akan tetapi, dua hari sebelum laga kontra Tottenham Hotspur, dia mendapati cedera dalam sesi latihan.

“Saya sangat senang dilatih oleh Klopp, terutama karena gaya permainannya. Sangat benting bagi kami untuk bisa mengerti apa yang dia inginkan,” kata Sturridge menambahkan.

About admin