Home / Mancanegara / Su-35S Tampil Pertama Di Suriah | Mancanegara

Su-35S Tampil Pertama Di Suriah | Mancanegara

Kementerian Pertahanan dari Rusia bakalan akan menjadikan sebuah misi ke Suriah guna jadi misi debut aka pesawat terbaru pihak mereka, yaitu jet tempur Su-35S. Dimana dalam akhirnya akan bisa di katakana apakan nantinya Sukhoi kali ini bakalan akan sukses, layaknya generasi yang sebelumnya, atau bahkan akan berakhir gagal.

“Staf Umum sudah memutuskan guna menjalankan tes ke lapangan untuk menguji jet tempur baru berjenis Su-35S yang ada di Suriah guna pertama kalinya,” ungkap seorang sumber militer yang berasal dari Rusia dalam unggahan media setempat Sputnik.

Dalam unggahan sumber itu, di beberapa waktu lalu sebanyak empat Su-35S, sudah diserahkan ke pihak Angkatan Udara Rusia dan sudah diangkut menuju Suriah dengan melewati Iran dan Irak, guna dibawa menuju pangkalan udara milik Rusia di Hmeymim, dimana wilayah yang berdekatan dengan Latakia, sisi barat laut wilayah Suriah.

Su-35S adalah generasi anyar jet tempur yang ternama asal Rusia yakni Sukhoi. Dimana Jet ini adalah pengembangan dari tipe Su-27, kala saat ini juga turut terlibat di operasi anti-teror pihak Rusia yang ada di wilayah Suriah, guna membasmi pihak ISIS.

About admin