Home / Mancanegara / Sumbangan Pribadi Masuk Ke Rekening Najib Razak | Mancanegara

Sumbangan Pribadi Masuk Ke Rekening Najib Razak | Mancanegara

Jaksa Agung Malaysia Mohamed Apandi Ali mengatakan dalam sebuah jumpa pers jika sebuah sumbangan pribadi kala diberikan pihak keluarga kerajaan dari Arab Saudi terbukti melakukan sebuah transfer uang dalam kisaran bulan Maret sampai dengan April 2013 ke rekening pribadi Najib Razak.

Iakala itu juga dalam hal menambahkan, kalau badan antikorupsi sudah mengorek keterangan dari para saksi mata, dan juga orang yang dijadikan donor juga sudah di tanyai akan kasus ini.

“Saya saat ini sangat puas dimana hal ini mampu membuktikan jika namanya memang terbukti tidak bersalah dan juga tak masuk dalam masalah korup,” katanya.

Iamampumenambahkan kalau sama sekali tak ada sebuah bukti jika namanya masuk dalam masalah ini dimana uang itu diberikan sebagai salah satu upaya pendorong dan juga hadiah ke Najib kala dia masih menjabat sebagai perdana menteri.

Apandi mengungkapkan jugajika di bulan Agustus dalam tahun lalu, sosok Najib juga sudah mengembalikan uang bernilai 620 juta dollar AS ke keluarga kerajaan Saudi mengingat uang sebesar itu sama sekalitak pantas diberikan ke dia dan sama sekali tak dipakainya.

About admin