Home / Berita Bola / Tak Akur Dengan Neymar Dan Mbappe, Mauro Icardi Dikabarkan Ingin Pergi

Tak Akur Dengan Neymar Dan Mbappe, Mauro Icardi Dikabarkan Ingin Pergi

Tak Akur Dengan Neymar Dan Mbappe, Mauro Icardi Dikabarkan Ingin Pergi – Mauro Icardi diinformasikan L Equipe tak menikmati kariernya bareng Paris Saint-Germain. tak mempunyai jalinan bagus dengan Neymar dan juga Kylian Mbappe bikin Icardi tak gembira di PSG.

Pemain berusia 27 tahun itu Agen Sbobet diboyong Les Parisiens dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Icardi bakal berseragam Paris Saint-Germain sampai akhir season ini dengan opsi permanen.

Bersama-sama PSG, Mauro Icardi dapat mempertunjukkan ketajamannya. beliau berhasil membuat 20 gol serta empat assist dari 31 match di semua kejuaraan.

Nilai itu membikin mantan pemain Sampdoria itu berada di rangking kedua pencetak gol terbanyak Les Parisiens pada musim ini. Mauro Icardi tertinggal 10 gol dari Kylian Mbappe yang ada di peringkat terbaik.

Bertanding Icardi itu membikin manajemen PSG terkesan. Paris Saint-Germain siap mempermanenkan status Mauro Icardi pada season panas tahun ini, dengan banderol 70 juta euro (Rp 1, 1 triliun).

Akan namun, recana PSG untuk membayar Mauro Icardi dari Inter Milan enggak akan mudah. pasalnya, si bomber diinfokan mulai tidak nyaman berada di Paris Saint-Germain. Agen Bola

Hubungan yang tidak kompak dengan Neymar dan Kylian Mbappe buat asal mulanya. Icardi sengaja dipinggirkan kedua bintang PSG tersebut. lebih-lebih dalam sejumlah laga, Mauro Icardi tak mengantongi umpan dari Neymar dan juga Mbappe.

Jika gak meraih masa kontrak permanen dari Paris Saint-Germain, punggawa jebolan akademi sepak bola Barcelona itu rumit kembali ke Inter Milan. pejabat Inter malas Icardi balik ke Giuseppe Meazza, lantaran sepat berbuat ketika hengkang ke PSG.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Juventus untuk meraih pelayanan Mauro Icardi pada season panas tahun ini. Juve memerlukan pemain seperti Icardi yang berposisi sebagai striker tulen. Pada musim ini, I Bianconeri hanya ada Gonzalo Higuain buat di plot sebagai penyerang. Bandar Bola

About admin