Home / Berita Umum / Tak Ambil Uang, Pelaku Gendam Hanya Curi 100 Mukena dari Pengusaha di Tasikmalaya

Tak Ambil Uang, Pelaku Gendam Hanya Curi 100 Mukena dari Pengusaha di Tasikmalaya

Tak Ambil Uang, Pelaku Gendam Hanya Curi 100 Mukena dari Pengusaha di Tasikmalaya – Seseorang pemilik rumah produksi mukena di Cimawate, Sukaraja, Tasikmalaya, Jawa Barat disangka berubah menjadi korban gendam. Pemeran tak ambil uang akan tetapi barang hasil produksi.

Yani Suryani bercerita waktu dianya berubah menjadi korban. Waktu itu, Kamis (11/4/2019), dia kehadiran dua orang pria serta wanita ke rumah produksi punya dia. Kedua-duanya hadir memakai sepeda motor type matic.

Ke-2 orang itu miliki beberapa ciri wanita bertubuh pendek-gempal serta seseorang pria paruh baya berbadan kecil. Kedua-duanya pura-pura beli mukena untuk persiapan Bulan Ramadan kelak.

“Selanjutnya mereka bawa serta satu karung mukena, dalamnya 5 kodi. Tuturnya pengen bayar di ATM,” tutur Yani pada wartawan, Minggu (14/4/2019).

Lantaran dapat bayar di ATM, Yani juga minta adiknya turut ke-2 orang itu. Di dalam perjalanan adik Yani tidak diduga lupa daya ingat serta disangka terkenan gendam oleh pemeran.

“Adik saya dihipnotis pula, malahan diperintah pulang selesai diberi uang Rp 40 ribu,” tuturnya.

Gara-gara peristiwa ini 5 kodi atau 100 mukena hasil produksi sejumlah Rp 7 juta raib digondol kedua-duanya. Saat ini Yani udah memberikan laporan peristiwa itu ke kepolisian.

About admin