Home / Mancanegara / Tak Digubrisnya Sex Ditempat Umum | Mancanegara

Tak Digubrisnya Sex Ditempat Umum | Mancanegara

Beredar sebuah video dimana ini bisa dikatakan mengejutkan akan adanya sepasang pria serta wanita, kala  kembali dalam melakukan sex secara terbuka pada siang bolong dimana orang-orang saat itu berjalan melewati keduanya.

Akan adanya rekaman kala diambil seseorang pengendara  mobil yang ada di seberang jalan memakai sebuah HP pribadinya serta hal itu kemudian diunggah dalam situs internet www.LiveLeak.com.

Dalam unggahan media Daily Mirror, pada hari Minggu (15/5/16), hal ini sudah mampu dilihat sebanyak ribuan orang serta menjadi tranding topik dalam media sosial. Soal rekaman itu sangat diyakini diambil dalam sebuah lokasi di negara China.

Di rekaman menampakan kalau sepasang pria serta wanita sudah berani melakukan seks dalam tengah jalan kala saat itu sibuk dilalui pengguna jalan yang lainnya.

Pasangan tersebut sama sekali tak menghiraukan semua orang yang saat itu melewatinya, termasuk juga ada pasangan tua kala berjalan di samping keduanya saat itu. Dan ini nampak aneh lagi, semua orang yang saat itu menyaksikan sama sekali tak bereaksi guna menghentikan aksi memalukan itu.

Dimana aksi ini memang sering terjadi dalam kawasan China, namun sama sekali tak ada tindakan tegas oleh aparat setempat.

About admin