Talenta Muda Indonesia Mendapatkan Coaching Clinic Dari Legenda Liverpool

Talenta Muda Indonesia Mendapatkan Coaching Clinic Dari Legenda Liverpool  РDalam hari ke-2 kemunculannya di Tanah Air, Vladimir Smicer diterima oleh banyak kepandaian muda Indonesia. Mereka datang dari Team Garuda Baru serta SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy Bekasi berpeluang untuk memperoleh coaching clinic dari legenda Liverpool itu.

Mereka rasakan bagaimana langkah latihan dari salah satunya legenda di Premier League, Inggris. Keseluruhan ada 39 anak yang turut dalam pekerjaan: 16 anak Team Garuda Baru serta 23 dari SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy Bekasi.

Pekerjaan ini terselenggara atas support Axa Mandiri, salah satunya anak perusahaan Bank Mandiri di bagian asuransi sebagai official Global Insurance dari Liverpool FC. Presiden Director AXA Mandiri, Handjojo G. Kusuma, mengemukakan program kampanye kesehatan berbarengan Liverpool ini adalah bentuk perhatian AXA Mandiri untuk menggerakkan penduduk menjalankan gaya hidup sehat dengan olahraga, antara lainnya sepakbola.
“Tidak hanya itu, semboyan Liverpool F.C You’ll Never Walk Alone ikut searah dengan kampanye AXA Mandiri tahun ini, adalah Bersamaku di Tiap-tiap Kejadian,” papar Handjojo di celah pekerjaan Coaching Clinic berbarengan Legenda Liverpool di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Handjojo memasukkan, kampanye olah-raga ini dikerjakan mengingat masih tetap rendahnya tingkat keterlibatan penduduk dalam olahraga.

“Pekerjaan ini jadi ide kami untuk terlibat dengan cara aktif dalam menggerakkan terciptanya penduduk Indonesia yang sehat, juga sekaligus memberi dukungan penambahan sepakbola dalam negeri untuk selalu tumbuh,” ujarnya.

Disamping itu, Smicer mengungkap perasaan bangganya atas gairah banyak fans di Jakarta. Dia mengharap bukan sekedar dapat menyambangi fans di Jakarta, tapi dapat ke daerah yang lain di Indonesia.

“Saya benar-benar suka dapat berkunjung ke Jakarta, dengan demikian banyak fans Liverpool. Sebab seperti Anda kenal kalau di Indonesia ini adalah fans Liverpool yang begitu besar,” tukasnya.

Untuk didapati, kehadiran sang legenda diterima oleh banyak fans di Indonesia yang terhimpun dalam BigReds yang menyanyikan lagu kebanggaan club berjulukan The Reds itu.