Home / Gosip / Telematika Tegaskan Video Saiful Jamil Asli | Selebriti

Telematika Tegaskan Video Saiful Jamil Asli | Selebriti

Sekali lagi Saiful Jamil membuat masyarakat heboh. Seusai persoalan pencabulan juga masalah penyuapan panitera sidang, sekarang Saiful membuat heboh setelah tersebarnya video seks yang menyerupai dirinya beberapa waktu terakhir ini.

Video tersebut mengundang perhati anahli telematika, Abimanyu Wachjoewidajat. Dikutip dari Bintang, Abimanyu berpendapat bilamana video seksitu bukan rekayasa. Namun cuma video itu telah sedikit di edit dengan adanya penambahan emoticon berupa gambar hati untuk sensor.

“Video itu bukan hasil rekayasa. Namun terdapat editan berupa gambar hatiyang digunakan untuk sensor,” tuturAbimanyu, Selasa lalu. Selanjutnya, Abimanyu pula mengatakan tidaksulituntuk mencari siapayang memposting pertama serta tahun video itu dibuat.

“Tidak begitu sulit bagi saya untuk mencari siapa yang pertama memposting video itu,” tambah Abimanyu. “Juga untuk mengetahui mengenai tahun pembuatannya.”

Namun, pengacara malah membantah jika pria dalam video tersebut merupakan Saiful Jamil. Nazarudin Lubis berkeyakinan jika badan dari lelaki dalam video tersebut bukanlah Saiful. “Saya baru saja menyaksikan. Pendapat saya sih itu bukan Saiful. Kalau dilihat badannya itu bukan badan dari Saiful Jamil,” ungkap Nazarudin.

About admin