Home / Otomotif / Tendangan Buat Pintu Belakang Clubman Terbuka | Otomotif

Tendangan Buat Pintu Belakang Clubman Terbuka | Otomotif

Generasi paling baru mobil MINI Clubman mampu datang tak hanya dalam segi dimensi kian lebar dari sang generasi lamanya, namun juga adanya fitur unik. Dan salah satunya yakni teknologi yang mampu membuka pintu kala adanya tendangan di sektor kolong bemper sisi belakang, dan ini disebut juga fitur kicking motion. Dan juga adanya fitur laser lamp car door (LED auto logo emblem).

“Fungsi fitur kali ini mampu dibuat guna memudahkan sang pemilik New Clubman di soal fleksibilitas dalam membuka pintu bagasi dan tak menyentuh mobil dan juga menekan remote di sisi kunci. Dengan menendang sisi kolong bemper belakang, maka otomatis pintu bakalan akan terbuka sendiri,” kata Arief Makaminan, sang Training Manager PT BMW Indonesia ke media.

Fitur kicking motion mampu bekerja dalam dua sensor kala diletakan dalam sisi bumper belakang. Dimana fitur ini mampu berfungsi jika remote kunci ada dalam jarak sekitar satu meter dari mobil dan juga kala ada di kantung saku.

“Jadi saat tangan kita membawa banyak barang dan mau diletakan dalam bagasi belakang, sama sekali tak perlu kita meletakan barang dahulu lalu baru buka pintu, nantinya kita cukup menggerakkan kaki dalam kolong bemper dan pintu nanti terbuka otomatis,” imbuh Arief.

About admin