Home / Mancanegara / Terbakarnya Asrama Sekolah di Thailand | Mancanegara

Terbakarnya Asrama Sekolah di Thailand | Mancanegara

Sekitar 17 orang siswi dalam kabar tewas usai adanya kabakaran kala menghanguskan sebuah asrama dalam satu sekolah buat anak-anak di suku pegunungan dalam wilayah utara Negara Thailand.

Pemerintah wilayah itu di hari Senin (23/5), mengunggah kabar api mampu diketahui muncul di waktu malam kala sebagian besar penghuni yang kebanyakan anak-anak sudah terlelap dan mereka sama sekali tak mampu menyelamatkan diri keluar dari bangunan yang mepunyai dua lantai itu.

“Api kala itu muncul jaml 23.00, di Minggu malam. Sebanyak 17 siswi dikabarkan tewas, dan 2 lagi hilang serta dalam keterangan semalam 5 anak juga dikabarkan terluka,” ungkap Kolonel Prayad Singsin, yang berasal dari kepolisian wilayah Chiang Rai.

“Kebakaran terlah mampu diatasi tapi penyebab awal munculnya api masih kami selidiki,” imbuh Kolonel Singsin sembari mengatakan kalau kini timnya juga masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

Mengenai jumlah korban tewas mampu juga dibenarkan oleh pejabat provinsi Chiang Rai serta mereka juga menjelaskan kalau asrama yang terbakar kala itu yakni milik salah satu sekolah swasta kala dihuni anak-anak umur 6 – 13 tahun.

About admin