Home / Mancanegara / Tewas Karena Makan Cabai | Mancanegara

Tewas Karena Makan Cabai | Mancanegara

Seorang bocah dalam kabar meninggal dunia usai menggigit cabai. Dalam pernyataan dokter yang saat itu memeriksanya, sang bocah tewas usai mengalami permasalahan gagal pernapasan usai makan cabai itu.

Dokter mengungkap jika saat itu dia kepedasan usai makan cabai, dan bocah 2 tahun tersebut muntah, tapi sayang cairan dalam lambungnya sat itu malah menyumbat saluran pernapasan serta kemudian membuat si bocah sulit dalam bernafas. Usai mendapat perawatan dalam 24 jam sang anak akhirnya meninggal dunia.

“Kejadian tersebut sangat langka. Mengingat cairan lambung begitu jarang membuat manusia meninggal karena itu. Tapi dalam kasus ini, cairan lambung sang anak ini dalam pemeriksaan menyumbat tenggorokannya dan membuat ia sulit dalam bernapas, sampai 24 jam,” ungkap ahli bedah yang saat itu juga mengotopsi sang anak bernama Dr Chittaranjan Behera.

Behera juga menambahkan, cairan lambung saat itu masuk di pipa angin dalam tenggorokan bocah itu. Dan mampu menyebabkan kegagalan dalam pernapasan serta nyawa dia tak tertolong jika tidak dilakukan sebuah pertolongan cepat dan dibawa ke rumah sakit.

“Biasanya kejadian semisal ini bisa mampu kita hindari lewat batuk. Dimana Batuk akan melindungi diri kita akan adanya insiden semisal ini,” imbuhnya.

About admin