Home / Uncategorized / Tidak Bertanggung Jawab Bunga Tega Laporkan Pacarnya Ke Polisi

Tidak Bertanggung Jawab Bunga Tega Laporkan Pacarnya Ke Polisi

Tidak Bertanggung Jawab Bunga Tega Laporkan Pacarnya Ke Polisi  – Seseorang pelajar SMK sebut saja Bunga di Kabupaten Merangin, Jambi memberikan laporan pacarnya sendiri ke Polisi dengan tuduhan udah mengahamilinya serta tidak ingin bertanggungjawab. Bunga datang ke kantor Polres Merangin dengan didampingi ke dua orang tuanya.

Dari info aparat kepolisian yang mengecek Bunga, peristiwa berawal waktu Bunga serta terlapor yang satu sekolah merajut cinta.

Tetapi hubungan sepasang kekasih itu rupanya melalui batas kewajaran. Di mana pada hari Minggu (28/8/2017) sore, terlapor merayu Bunga untuk datang ke pondok yang ada tidak jauh dari tempat tinggal terlapor.

Sesampai di pondok itu, terlapor kembali merayu Bunga untuk mengajak terkait intim seperti suami istri. Tidak kuat dengan rayuan terlapor, Bunga juga menyerahkan kesuciannya.

Parahnya, perbuatan terlarang itu tidak cuma dikerjakan waktu itu saja. Dua cucu Adam itu kelihatannya udah nyata-nyata dibutakan oleh cinta.

Akhirnya, apa yang dikuatirkan juga berlangsung. Di mana benih-benih cinta yang ditanam sang pria pada akhirnya tumbuh serta si wanita juga hamil.

Namuh nahas, sang lelaki nyatanya menampik untuk bertanggungjawab serta si wanita sangat terpaksa membawa masalah ini ke Polisi.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro lewat Paur Humas Ipda Echo Sitorus di Konfirmasi mass media perihal terdapatnya laporan itu.

” Benar ada orangtua korban serta korban sendiri datang ke Polres Merangin memberikan laporan perbuatan pacarnya karna udah menghamilinya serta waktu ini laporannya udah kami terima, ” ucap Ipda Echo Sitorus, jumat (6/10/2017) .

Sitorus juga menerangkan, seandainya untuk sekarang ini pengecekan baru dikerjakan pada korban serta saksi-saksi dan lakukan visum pada korban.

” Kita baru menyatukan bukti-bukti perihal peristiwa ini. Jika bukti-bukti udah lengkap serta memanglah menghadap pada terlapor, jadi secepat-cepatnya terlapor bakal kita amankan, ” katanya

About