Home / Mancanegara / Tidak Potong Rambut Selama 14 Tahun | Mancanegara

Tidak Potong Rambut Selama 14 Tahun | Mancanegara

Pasti anda mengetahui atau pernah membaca cerita negeri dongeng tentang Rapunzel, seorang putri cantik yang mempunyai rambut yang sangatlah panjang. Ternyata, Dashik Gubanova Freckle , seorang wanita di Rusia ini, dapat disebut sebagai Rapunzel dalam dunia nyata. Mengapa demikian, Dashik tidak pernah memotong rambutnya semenjak dirinya berumur 13 tahun.

Sudah sekitar 14 tahun tidak pernah memotong rambut berakibat “mahkotanya” tersebut terus bertambah panjang mencapai ujung kakinya. Memilik rambut yang panjang itu, Dashik sekarang telah menjadi seleb dunia maya.

Dirinya mempunyai followers di akun instagramnya sejumlah 104.000  lebih, yang setiap waktu menunggu berita terbaru dari rambut panjangnya. Dari beberapa penggemarnya menyarankan supaya Dashik memberikan rambutnya untuk disumbangkan untuk dijadikan wig lalu dia memberikan tanggapan atas saran tersebut lewat akun Instagram miliknya.

“Unggahan ini ialah teruntuk mereka yang mengusulkan saya untuk mendonasikan rambut saya agar dibuat wig. Semenjak 14 tahun terakhir ini, saya memangkas sedikit dari rambut saya untuk dibuat wig,” tuturnya.

“Sekarang ini, saya memelihara rambut. Saya mempunyai tujuan ialah untuk terus memanjangkan rambut sampai ke kaki,” ungkap dia.

About admin