Home / Berita Bola / Tim Sherwood Dipecat | Liga Inggris

Tim Sherwood Dipecat | Liga Inggris

Tim Sherwood Dipecat | Liga Inggris . Tim Sherwood tidak lagi menjabat sebagai juru latih Aston Villa. Secara resmi, Villa telah mengumumkan untuk mengeluarkan Sherwood dari jabatannya, delapan bulan seusai ditunjuk sebagai suksesor Paul Lambert bulan Februari lalu.

Sebagaiamana dilaporkan dalam laman resmi Villa, Ray Wilkins (asisten manajer), Mark Robson (pelatih tim utama), serta Seamus Brady (analis performa) juga dipecat. Pelatih yang saat ini menangani Villa U-21, yakni Kevin MacDonald dipastikan bakal menduduki jabatan yang ditinggalkan oleh Sherwood.

” Aston Villa secara remi sudah berpisah dengan pelatih Tim Sherwood hari ini,” demikian Villa. “Seluruh jajaran direksi sudah mempertimbangkan dengan seksama performa pasukan selama musim ini dan mengambil kesimpulan bahwa hasil yang didapatkan masih di bawah standar, sehingga sangat penting diadakan perubahan ini.”

“Kami mengucapkan terima kasih pada Sherwod yang telah berusaha sepanjang masa sulit di musim lalu, serta untuk semua kontribusi positifnya selama ini. Kami berharap yang terbaik bagi dirinya di masa mendatang.”

Dalam musim perdananya bersama Villa, Sherwood sukses mengantarkan klub Villa melaju ke partai final di ajang Piala FA, walaupun akhirnya tunduk oleh Arsenal dengan skor 0-4. Akan tetapi, pada musim 2015-16 ini, Villa hanya satu kali menang dari 10 pertandingan pertamanya, sehingga saat ini mereka berada di dasar klasemen.

About admin