Home / Berita Bola / Timnya Dirugikan, Mourinho Enggan Berkomentar | Liga Inggris

Timnya Dirugikan, Mourinho Enggan Berkomentar | Liga Inggris

Timnya Dirugikan, Mourinho Enggan Berkomentar | Liga Inggris. Sosok juru taktik lapangan Chelsea, yakni Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya mendapatkan ancaman dari ofisial bernama Lee Mason, kala menghadapi Liverpool dalam babak lanjutan di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Oleh sebab itu, dia tidak mau protes terhadap wasit Mark Clattenburg tentang potensi kartu merah yang diterima oleh Lucas Leiva.

The Blues harus mengakui keunggulan 1-3 dari The Reds dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge Studium ini. Sejatinya, Si Biru unggul terlebih dulu lewat gol Ramires di awal Laga. Namun, The Reds mampu membalaskan dua gol melalui Coutinho serta lesakan Benteke.

Saat laga memasuki menit ke-68, Lucas yang sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, sempat melakukan pelanggaran lagi kepada Ramires. Akan tetapi, wasit Clattenburg tidak memberikan kepada sang gelandang Liverpool itu dengan kartu kuning yang kedua. Walaupun timnya dirugikan, Mou tidak mau memberikan komentarnya.

“Saya tidak dapat berkata apa-apa, sebab saya juga bisa mendapatkan hukuman. Ofisial keempat minta agar saya diam, atau saya akan diusir keluar. Jadi saya tidak dapat meluapkan ekspresi perasaan saya,” kata Mou.

Nama Mourinho masuk dalam daftar hitam sebab sering mengkritik wasit. Dia terancam dilarang hadir di stadion jika kembali memberikan kritik kepada wasit selama satu tahun ke depan.

About admin